September 21, 2024

Jawa Barat – bandung barat pada masa pesta demokrasi 2024 partai perindo naik pringkat dan melesat khususnya kabupaten bandung barat minggu 28/01/2024.

www.lin RI.com

Partai perindo di kabupaten bandung barat sangat melesat menurut survei masyarakat dan pencetus calon anggota legislatif bersama tendemnya bambang sudiyono caleg DPR-RI, agus gunawan caleg dprd provinsi dan Cleopatra natalie aggazy caleg dprd kabupaten dapil 1, mereka melebarkan sayap perindo diseluruh kabupaten bandung barat sampai ke plosok desa” Saat ditemui awak media”

Pada masa kampanye nya kali ini ketiga caleg tendem tersebut memasang atribut partai dan membuat kabupaten bandung barat menjadi putih dengan partai perindo dan bukan hanya omong kosong ketiga caleg tendem tersebut sudah turun langsung kelapangan dan menyentuh langsung masyarakat ” Ucap salah satu warga kabupaten bandung “.

Tidak main – main ketiga caleg tersebut menebar diseluruh kabupaten bandung barat atribut partai dan alat peraga kampanye lainya.

Masyarakat antusias akan mendukung caleg tendem tersebut dan selain itu background mereka adalah penggiat sosial dan kemanusiaan.

Caleg tersebut satu persatu menemui masyarakat dan memberikan edukasi dan pemahaman tentang apa sih caleg itu atau calon anggota DPR ” Dewan Perwakilan Rakyat adalah pelayan masyarakat ”

Pada masa kampanye ketiga caleg tersebut banyak mengeluhkan tentang kejadian – kejadian di daerahnya seperti jarang sekali calon Dewan yang turun langsung ke masyarakat dan baru kali ini dari partai perindo lah yang antusias peduli pada masyarakat kecil. ” Ucap beberapa warga disuatu daerah.

Semoga pemilu kali ini mendapatkan pemimpin – pemimpin dan peduli dengan rakyat kecil.

Maju bersama perindo
Menuju masyarakat sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *