September 21, 2024

Jawa Barat – Agus Gunawan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jabar 3 Kabupaten Bandung Barat Nomor Urut 2 Dari Partai Perindo Partai,menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.Sabtu (27/01/2024).

Dalam bersilahturahmi kemasyarakat.Agus Gunawan menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang pertanian,kesehatan,dan usaha kecil dan menengah.

“Sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jabar 3,”Saya ingin berkontribusi nyata untuk masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Bandung Barat.Saya berjanji siap akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat,”ujarnya.Agus Gunawan.

Lanjutnya Agus Gunawan.Saya juga memiliki program untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di Kabupaten Bandung Barat dan program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili khususnya masyarakat di Kabupaten Bandung Barat,”pungkasnya Agus Gunawan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *