September 19, 2024

Merangin, LIN-RI.COM. Dikabarkan Kepala Desa Mekar Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin-Jambi diduga Menjalin hubungan asmara Dengan Stafnya hingga Hamil.27/01/2024.

Kejadian ini menurut warga, sebenarnya sudah lama, namun baru disadari oleh masyarakat Desa Mekar Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir, karena informasi tersebut diperoleh dari warga setempat yang tidak disebut namanya, mengatakan melalui rekaman vedio salah satu masyarakat, mengatakan bahwa Kepala Desa DS diduga berselingkuh dengan salah satu Stafnya hingga hamil dua bulan.

,,Sebenarnya sudah lama mereka menjalin hubungan gelap, yang kami dengar, staff nya diduga samapai hamil dua bulan,dan sudah digugurkan di Jambi” ujar salah satu Warga.

Faktanya, dugaan makin kuat karena akibat hubungan terlarang tersebut, Kades BS diduga telah melangsungkan pernikahan siri dengan Staff nya di Desa Tetangga.

Kebenaran tersebut dikuat kan lagi dengan pengakuan warga setempat, bahwa BS Kepala Desa Mekar Limau Manis yang berselingkuh dengan salah satu Staffnya tersebut telah melangsungkan pernikahan siri.

,,Memang benar, akibat dari perbuatan Mereka, BS Kepala Desa bersama Stafnya itu dinikahkan secara siri di Desa sebelah,,ungkap warga.

Sementara itu, Kades BS saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp tidak merespon, guna mendengar hak jawab yang bersangkutan.*(Zm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *