September 19, 2024

Merangin-Jambi” Diujung Tahun Anggaran 2023 , H.Mukti Said.SE.ME sebagai Pj Bupati Merangin menyempatkan waktu melakukan Kegiatan Silaturrahmi dengan Insan Pers yang berdomisili di Kabupaten, bertempat di Aula I Pemda Ex Kantor Bupati Merangin.20/12/2023.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Merangin, terlihat turut hadir, Nazarman Ketua PWI Merangin, Helmi Ketua PEDAS Merangin, dan dari berbagai Media yang ada di Kabupaten Merangin.

Dalam Penyampai Pj Bupati H.Mukti Said mengatakan bahwa, Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin harus selalu menjalin kerjasama dengan Insan Pers khususnya yang ada di Kabupaten Merangin, guna agar para Jurnalis intens melakukan Publikasi terhadap Masyarakat yang berimbang.

,,Wartawan dan Jurnalis tentu tidak bisa dipisahkan dari apapun dari semua Pemangku Pengambil Kebijakan, agar bisa mengawasi demi kemajuan Kabupaten Merangin kedepannya, karena melalui informasi yang disuguhkan oleh para wartawan itulah yang membuat kita menyadari suatu kelemahan dan kesalahan masing masing,,ujar Pj Bupati Merangin.

Disisi lain hal yang menarik dari penyampai H.Mukti Said selaku Pj Bupati Merangin yaitu terkait kritikan yang dipublikasikan oleh rekan Media, harapan Mukti Pemerintah Siap di Kritik tapi Kritikan yang lebih bagus adalah Kritikan yang di iringi dengan memberikan Solusi.

,,Pemerintahan Butuh Pengawasan bahkan Kritikan, Namun Kritikan yang berlebihan hendaknya di iringi dengan saran dan Solusi,,imbuh nya lagi.*(zm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *