September 19, 2024

PESAWARAN-LAMPUNG(LIN-RI.com)
Marga Punduh, Pesawaran
Sekolah SMP 29 Marga Punduh yang berada di desa penyandingan kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran terlihat jelas lantai dari pada sekolah itu keramik nya pada ambles dan pecah sehingga sangat membahayakan murid atau orang yang melintas di tempat itu

Dengan keadaan bangunan sekolah yang rusak dan membahayakan,” Tohirin anggota GML IB Marga Punduh turut menyoroti dan angkat bicara terkait rusak nya beberapa lantai yang rusak tersebut. Selasa ( 26-10-2023)

Kepada awak media saburai.intip24news.com Tohirin mengatakan itu adalah bentuk kurang nya perhatian dari pihak sekolah dan komite, karena menurut Diri nya” rusak dan ambles nya lantai sekolah itu sudah lama dan tidak ada tindakan dari pihak sekolah. Ucap nya”

Di tambah lagi menurut Diri nya pihak sekolah kurang melakukan pengawasan kepada pemborong atau pekerja yang mengerjakan nya. Sehingga dalam pengerjaan nya terkesan asal asalan, Padahal menurut Dirinya bangunan itu masih berumur kurang lebih nya 3 tahun. Selain dari pada infrastruktur yang rusak pihak sekolah SMP N 29 Juga mengibarkan bendera yang rusak dan lusuh sehingga telah melanggar UU yang ada.

Sebagai organisasi kemasyarakatan GML IB, Tohirin” sangat menyayangkan kepada pihak sekolah yang secara jelas kurang ada nya perhatian kepada infrastruktur dan terkesan menghambur hamburkan uang negara.
(Amani Kabiro).TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *