September 22, 2024

Sesuai dengan paras wajahnya yang cantik, caleg viral dari partai perindo juga berhati mulia dengan berbagi kacamata gratis bagi warga sukma jaya kota Depok, Kampung Abadi Kecamatan Sukmajaya, pada pukul 07.00 s/d 12.00 wib. Sabtu (30/09/2023).

Tidak hanya berbagi kacamata gratis, caleg viral nan cantik tersebut juga berbagi sembako murah, juga adakan senam kesehatan dan hiburan perlombaan lempar gelang dan lomba joget dengan hadiah sembako gratis. Warga Sukmajaya berdatangan dengan sangat antusias menyambut kegiatan sosial tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Caleg dari Partai Perindo Provinsi Jawa Barat no.5 dan no.7 Ir.Arjun Sitorus dan Reno, juga team pemenangan Ahmad Sulaiman Rangkuti, SH MH, beserta jajaran kader Perindo Cut Afrida Yani, dan hadir juga Ketua RW 19/ ketua RT 01 Kampung Abadijaya Kecamatan Sukmajaya kota Depok.

Ketua RW 19 kampung abadijaya Bapak Sugandi menyampaikan,”Terima kasih kepada Cut Afrida Yani yang sudah berbagi di RW 19 hari ini, dengan adanya pemeriksaan mata gratis dan pemberian kaca mata gratis dan tebus sembako murah, kami do’akan semoga apa yang di harapkan ibu Cut Afrida Yani. SE, bisa terlaksana dan tercapai sesuai dengan harapan, terang nya

Tim pemenangan Caleg Cut Afrida Yani, Amhad Sulaiman Rangkuti, SH MH, menerangkan “mudah-mudahan apa yang kita bagikan hari ini bermanfaat bagi semua warga khususnya RT 01 RW 19, mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

Calon Legislatif Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Perindo Cut Afrida Yani mengatakan bahwa “ada program pemeriksaan mata gratis dan pemberian kaca mata untuk lansia, program pendidikan gratis khusus anak yatim, tebus sembako murah, dan pembuatan kartu BPJS, kartu Asuransi juga pembuatan KTA untuk tebus sembako

Hal tersebut diadakan Setiap hari Minggu dan Senin bisa tebus sembako murah tetapi pembeliannya itu harus dengan kartu, untuk Pembuatan kartu yaitu dengan persyaratan membawa KTP dan KK. Ucapnya

Dalam penyampaian nya terhdap warga cut afrida yani memohon do’a restu dan dukungan ibu-ibu semuanya semoga saya terpilih menjadi Anggota Dewan DPRD Kota Depok dari Fraksi Perindo” Tutup Cut Afrida Yani.

Red”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *