September 21, 2024

Kabupaten Tangerang -duduk bareng yang di lakukan oleh Management Hotel Yasmin kepada rekan-rekan media untuk memberikan hak jawab terkait pemberitaan yang tidak berimbang dari beberapa media online pada yang tayang berita Tanggal 13 September 2023.

www.Lin – RI.com

agar masyarakat tidak mengetahuinya, pertemuan ini di laksanakan pada hari Rabu 20-09-2023 di Ruang Meating Room Hotel Yasmin lantai Dasar.

Menurut David Lumintang dan salah satu perwakilan management Yasmin mengatakan bahwa berita itu muncul karena kesalah pahaman,di mana waktu rekan-rekan ingin mengkonfirmasi kepada kami,

mungkin saat itu management tidak ada di tempat dan kami mohon maaf sedang persiapan juga terkait kedatangan tamu dari Kemendagri.

Masih David lumintang bahwa kami yang mewakilkan management ingin memberikan hak jawab kepada rekan-rekan media bahwa yang di maksud dalam
pemberitaan sebelumnya.

Dan kami juga Khusus nya dari media online www.Lin-ri.com memberitakan atas dasar informasi yang kami terima dari saudara Suparta yang dimana bapak Suparta meminta bantuan agar di publish di media Lin – RI.com yang dimana bapak Suparta sudah mengkonfirmasi terkait pemberitaan tersebut.

Terkait isu pesangon dan di putuskan sepihak itu tidak benar,bahwa kami hanya memberikan istirahat sementara dan yang bersangkutan juga adalah pekerja harian lepas dan saya berharap kita simpelkan saja semuanya untuk kita clerkan dan kita sepakat kepada rekan-rekan media untuk melakukan rembug bersama terkait pemberitaan yang muncul sepihak.

Menurut Rudi Anwar,SH sebagai Kuasa Hukume dari Hotel Yasmin mengatakn bahwa pemberitaan yang naik itu harus mengacu pada kode etik jurnalis dan berita itu harus berimbang,karena pihak management sangat terganggu terkait pemberitaan itu,saya berharap kedepan kita bisa bersahabat karena kita juga orang Grash Road untuk saling menjaga dan bisa bekerja sama satu sama lain.

Menurut Tubagus Uce,SH yang disapa Bang Tb bahwa kedepanya pihak media dengan kami harus salin menjaga satu sama yang lain dan jangan Mencopi faste berita dari media lain.karena tugas seorang jurnalis harus terjun langsung mencari berita sesuai 5W + 1. karena management tidak menginginkan adanya pemberitaan yang sangat tidak berimbang semga kedepanya kita bisa untuk saling bersinergi.

Di sini kami juga memberikan penjelasan bahwa permasalahan dengan Karyawan sudah selesai, pihak karyawan sudah mengembalikan seragam inventaris perusahan dan menerima Haknya sebagai Pekerja.

dalam duduk bareng dan ngopi antara pihak Management Yasmin di wakili oleh David Lumintang dan Media Online antara lain Lin-ri di Dampingi Darsuli,SE,SH,MH, Rudi Anwar,SH,Tubagus Uce,SH sebagai Kuasa Hukum dari Hotel Yasmin dan rekan-rekan Media serta ketua FWJI Korwil kab.Tangerang.

*SUPARTA*
(Permohonan klarifikasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *