September 21, 2024

Jabar Bandung barat – Dengan adanya pembangunan jalan beton yang ada di desa Cihampelas kecamatan Cihampelas kabupaten bandung Barat di duga jauh dari spek, terlalu kecil dan kualitas pengecoran yang buruk. Sehingga banyak kendaraan yang jeblos. (16 /10/2023).

Dengan adanya perbaikan jalan di desa Cihampelas sangatlah di tunggu dan di harapkan bagi semua masyarakat di cihampelas bandung barat.

Namun apa yang dikerjakan tidak sesuai harapan masyarakat dan proyek tersebut kami duga juga sebagai proyek siluman,di karenakan tidak ada nya papan informasi perbaikan jalan.”ucap wartawan media LIN -ri.com” yang melakukan investigasi.

Menurut warga yang kami wawancara dan juga pengguna jalan menyampaikan bahwa jalan ini sangat kecil dan puluhan mobil sering jeblos ” ucap seorang pengguna jalan ke arah kampung Maroco bandung barat.

Jalan beton ini baru jadi sekitar kurang lebih dua Minggu, tapi jalan sudah mulaih retak – retak dan pecah serta sempit sering terjadi mobil jeblos ke luar jalan.

Jalan beton yang berada di jalan raya pembangunan Cihampelas kecamatan Cihampelas kabupaten bandung barat ini di duga kuat adanya korupsi. dengan tidak adanya papan informasi pengerjaan proyek,dan juga dengan pekerjaan kualitas yang sangat buruk.

Kami dari team media meminta kepada pihak inspektorat juga kepada pihak pihak terkait untuk bisa turun ke lapang untuk survei dan diadakan audit untuk pengerjaan proyek tersebut.

Kami dari team media Lin ri.com meminta kepada inspektorat dan BPK,KPK untuk segara survei kelapangan.di karenakan kami duga di sini banyak terjadi korupsi kolusi dan nepotisme.

“Timred.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *