September 22, 2024

Depok – Badan Musyawarah Organisasi Masyarakat ( BAMUS ORMAS ) Dan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM )Koto Depok, menyelenggarakan giat Penyuluhan Narkoba, Hukum, dan Majelis Dzikir dalam rangka menghadapi tahun politik 2024 Menuju Depok aman, damai, dan sejahtera, bertempat di Aula taman balairung perumahan PGRI Rt.003 Rw. 009, kelurahan kalibaru, kecamatan cilodong, kamis malam ( 03/08/23 )

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua umum Bamus IR, Jarmud AS Tahun, Mth, Wakil bendahara umum Agus Kurniawan, Wakil ketua 1 Reggy. G. Leon, Wakil ketua 2 Mufid, Wakil Sekjen Miriawan, Hukum Steven Pangaribuan S.H, Kerohanian K.H Muhammad Nurhadi Alhafidz, para ketua Rt, ketua Rw, serta warga masyarakat kota Depok.

Ketua Umum BAMUS IR. Jarmud AS Tahun. Mth kepada insan media mengatakan, ” Ini adalah salah satu gagasan Bamus bahwa target kita kota depok yaitu menjaga supaya aman, damai, dan sejahtera ”

” Programnya ialah penyuluhan mengenai narkoba dan tentang hukum yang kami angkat, dan memberikan edukasi kepada warga sehingga dapat memahami serta membentengi diri tentang bahaya penyebaran narkoba dan hukum, serta birokrasi menghadapi tahun politik nanti,” Tegas Ketum Bamus

Wakil bendahara Umum sekaligus Ketua IPWL GMDM DPW Depok Agus Kurniawan, dalam kesempatan itu juga memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba terutama untuk generasi muda, yang bisa menghancurkan masa depan mereka,
” Jangan sampai generasi muda di wilayah Depok khususnya dan umunya kepada masyarakat terjerumus dalam mengkonsumsi atau memakai narkoba karna efeknya selain merusak moral generasi muda, juga tindakan yang akan melanggar hukum di negara Indonesia,”.

“Mari kita para orang tua sama – sama menjaga dan mendidik anak hal yang positif, supaya jangan sampai terjerat narkoba dan Hukum.” ucap Agus.

Acara kegiatan berjalan dengan Hikmat dan lancar sampai acara selesai

Sumber : Ketua IPWL GMDM DPW Kota Depok Agus Kurniawan

(Febryanto/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *