September 20, 2024

JAKARTA ~ Resepsi ulang tahun yang pertama Media
online Seputar Indonesia dan LIN-RI pada hari ini minggu (25/06/2023). Dikantor Pusat redaksi seputarindonesia.co.id, Jakarta.

Turut hadir dalam acara Milad dan Bambang Sudiono, Dewan Pembina yang juga Ketum Dapur Santri, Agus Gunawan SH MH, CEO Seputar Indonesia, serta pemilik beberapa Media ternama, Ibu Cleopatra SH MH direktur PT Sinar Cleopatra Media Internasional

Ketum Dapur Santri dalam sambutannya, mengucapkan Selamat ulang tahun kepada media seputarindonesia.co.id, dan Media LIN-RI yang pertama. Semoga selalu menjadi media terpercaya, mencerdaskan, mencerahkan, serta ikut membangun daerah,” ujarnya.

Dewan Pembina yang juga Ketum Dapur Santri berharap, media seputar Indonesia dan Media LIN-RI, selalu menjadi media yang mencerdaskan pembaca. Diulang tahunnya yang pertama ini semoga terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang mengedukasi pada masyarakat.

“Semoga selalu menjadi media yang independen dan akurat. Tajam beritanya, profesional dalam menyajikan berita serta berkembang kedepannya,” ujarnya.

Media yang memiliki tagline ‘Cepat Tepat Akurat, ini dapat membantu Pemerintah, dalam mengedukasi masyarakat dengan melawan informasi hoax.

Menurutnya di era digital, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak, dan menjadi sumber referensi terpercaya mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi.

“Sekali lagi selamat kepada Media Seputar Indonesia dan LIN-RI semoga dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam pemenuhan informasi dan pelayanan,” tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *