Oktober 22, 2024
IMG-20230521-WA0252

Bandar Lampung – DPD Provinsi Lampung gelar acara donor darah yang dilaksanakan di gedung Sekretariatnya Jalan Sisingamaharaja Tanjungkarang Barat Bandar Lampung. Minggu (21/5/2023).

Acara ini dihadiri oleh masyarakat, anggota dan pengurus  LIN, LSM Lapbas, Paku Banten, Forum Satpam para pengurus dan anggota UMKM PDDI provinsi lampung yang diketuai oleh bapak Budi, serta PMI dan AFC (Asyama Famili Club) diketuai ibu Anis Rahmawaty.

Sebelum kegiatan dimulai. Acara diisi. Oleh ibu Anis Rahmaty dalam Memberikan Edukasi Kesehatan  dilanjutkan sambutan ketua panitia pelaksana donor darah Ali M Agus, yang dalam Sambutannya mengatakan ” Target penggalangan donor darah ini insyaallah diperkirakan mencapai 100 kantong ” Ucapnya.

Sementara syarat yang dapat untuk mendonorkan darah usia minimal 17 sampai 60 tahun dengan berat badan 45 dan tekanan darah normal, bagi ibu yang sedang Head, hamil tidak dapat dilakukan donor darah ” Tetang Dr. Eko dari PMI ”

Kegiatan donor darah yang dilakukan. Oleh Lembaga Investigasi Negara Indonesia ini cukup banyak peminatnya yang akan mendonorkan, semoga apa yang disampaikan ketua panitia Agus tercapai. Rud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *