September 8, 2024

SULUT – Dpc LIN Bitung ikut Serta dalam melakukan pengamanan Atas kehadiran presiden RI.Ir.joko widodo di Minut Sulawesi Utara kamis, 19/01/2023.

www.lin-ri.com.

Suatu kebanggaan buat Kami Telah Tergabung Dalam Lembaga investigasi Negara (LIN),karna bisa ikut serta Dalam Menjalankan Tugas khusus pengamanan Atas kedatangan Presiden RI
Ir.jokowidodo dalam Rangka peresmian Bendungan Kuwil Kawangkoan di kabupaten minahasa utara Sulawesi Utara “pungkas ketua dpc Lin.”

Frelly Hamzah Sebagai ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) Lembaga investigasi Negara (LIN) kota bitung merasakan suatu perbedaan dan semangat juang untuk membesarkan lembaga LIN di bitung.

DPC LIN kota bitung juga berterima kasih Kepada Lin pusat Yang Telah mempercayakan kami
Untuk Terlibat Dalam pengamanan Tersebut
Ujar khadep departemen investigasi ,perlindungan konsumen di Lembaga investigasi Negara Wani Nento dan Rekan-rekan yang lain.

Pada kesempatan atau moment terpenting ini, adalah suatu pembelajaran kami dpc lin kota bitung akan lebih meningkatkan dan mengadakan resuffle untuk struktur organisasi di intern kami. Dan akan menyeleksi bagi yang mau bekerja sebagai sosial kontrol “pungkasnya”

Dalam kesempatan ini saya khusus nya ketua LIN dpc bitung akan bersinergi dan berkolaborasi dengan instansi pemerintah daerah yang berada di kota bitung, sesuai arahan dan ADRT kami.

Terima kasih kepada DPP Lembaga investigasi Negara yang selalu memberikan suport dan dukungan kepada saya terutama ketua umum, wakil ketua umum dan divisi intelegent dan investigasi DPP LIN.

Sunyi senyap sampai tujuan

Redaksi
Ketua DPC LIN
Lembaga investigasi Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *