Juli 27, 2024

Labura,

Kecamatan Kualuh Hilir, Beserta jajaran kepengurusan Lembaga investigasi negara,Telah sepakat Gerak cepat untuk mejalini silaturahmi,Di ketua Oleh AHMAD SUBHAN KHOIR HS, sebagai ketua DPC LABURA.( 4 November 2022.)

www.lin-ri.com

selanjutnya ketua dan Sekretaris Labura menyampaikan kepada Devisi2 disaat Rapat di Kantor Cabang,tepat nya di Kecamatan Kualuh Hilir, Silaturahmi hendaklah menjadi suatu budaya yang mendarah daging dalam kehidupan keseharian. Silaturahmi memiliki dua dimensi, pada satu sisi kepentingan individual masing-masing pada sisi lain sebagai kepentingan komunial.

Lebih lanjut M.Subhan menjelaskan, maksud dengan forum silaturahmi dan pembinaan LIN dimaksud untuk memberikan bekal pengetahuan dan pemahaman untuk memantapkan semangat persaudaraan, persatuan, dan kesatuan bangsa dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi yang kondusif serta menuntut keikutsertaan secara aktif seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan nasioanal khususnya dalam wilayah Labura.

Pada saat ini pemerintah menempatkan ormas sebagai mitra kerja yang diharapkan partisipasi aktifnya untuk dapat bersama membangun Kobar menuju kesejahteraan masyarakat, sehingga perlu dijalin kerjasama yang baik. Lembaga Investigasi Negara juga dituntut menjaga dan memelihara keamanan dalam kehidupan bermasyarakat demi terwujudnya Kobar yang madani, mandiri dan sejahtera,” jelas Sekjen Labura.

sesuai dengan Arahan ketum DPP LIN M.Yusup SH.Keberadaan Lembaga investigasi negara di labura adalah?Siap membantu masyarakat yang sedang masalah terkait Hukum.

Motto Lin.
SUNYI,SENYAP, SAMPAI TUJUAN………
LIN.Jaya……..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *