Juni 17, 2024

Dalam Kunjungan Kerja Organisasi DPP dan DPD Lembaga Investigasi Negara, kepada Kepala BPKP-RI PWK SumSel adalah Menjalin Kerjasama dan Kolaborasi untuk Pengawasan Kinerja Pemerintahan di Sumatera Selatan untuk Para Oknum Oknum Yang Melanggar Hukum (Tipikor).

Lembaga Investigasi Negara Sangat Mengharapkan Untuk Dapat selalu Ber Kordinasi dalam Penegakkan Hukum dan Pengawasan Pembangunan agar tidak menyimpang dari Rel Pemerintahan khusus Pelanggaran Hukum (Tipikor).

Dalam kesempatan hadir dalam Kunjungan Silaturahmi tersebut : Bapak Buyung wiromo Samudro Kepala Perwakilan BPKP-RI PWK SumSel dan Jajaran nya, Ketua Umum (M.Yusuf.SH.MH) , SekJendral (Prof.Pane) Waka 1 (Agus Gunawan,SH) , (Korda SumBagSel (Ratu Anom,SH), Ketua DPD SumSel (Bunda Vie, SH), Sekretaris Daerah (Sapriansyah, SE), Darma Sianipar, S.E ( KA.Div.Inteligent ) dari LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA.

Sama sama Menyampaikan Maksud dna Tujuan Silaturahmi dan Visi Misi Organisasi serta Kordinasi dalam Satu Kepentingan Tegakkan Supremasi Hukum Khusus Tipikor di wilayah SumSel.

Salam Indonesia Raya Garuda Pancasila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *