April 24, 2024

Kapolda Sulsel: Irjen. Pol. Nana Sudjana mengunjungi warga yang mengungsi akibat banjir di Kampus Universitas Terbuka, Jalan Monginsidi Baru, Makassar, Senin (13/2/23). Mereka yang mengungsi mulai dari anak-anak hingga dewasa, bahkan ada pula yang lansia.

Dalam giat itu, Kapolda Sulsel didampingi Kapolrestabes Makassar, Dirlantas, Kasatbrimob, Kabidhumas dan Kabidpropam Polda sulsel.

Saat bertemu para warga, Kapolda Sulsel menerima keluhan para warga, diantaranya kebutuhan selimut dan makanan, mendengar hal itu, Kapolda pun menerimanya dan akan memberikan barang yang dibutuhkan oleh korban banjir.

Kapolda juga mengungkapkan upaya darurat kedepannya yaitu menyiapkan dapur umum dan bersinergi dengan TNI dan mendirikan Posko kesehatan serta memberikan bantuan yaitu berupa makanan kepada para warga korban banjir.

“Kami telah mengerahkan personel untuk melaksanakan patroli dilingkungan perumahan warga untuk mengamankan harta benda milik warga setelah mereka dievakuasi ke tempat pengungsian,” tutup Kapolda Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *