Juli 18, 2024

 

Nias Selatan, www.lin-ri.com

Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias bersama anggota Babinsa melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) kepada Masyarakat di Desa binaannya bertempat di Desa Lolomaya Kecamatan O’OU
Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara,Jum’at ( 23/12/2022)

Dilokasi kegiatan Danramil 10 / Lolowau Kapten Arh Suru Adiman N Hutapea menjelaskan bahwa kegiatan Komunikasi sosial yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tetap bekerjasama dan mengingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta menghimbau masyarakat Desa Lolomaya tetap waspada menjaga keamanan dan ketertiban bermasyarakat.

” Kami dari Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/ Nias selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendekatkan diri melakukan himbauan dan Komunikasi Sosial guna untuk bekerjasama dan mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan waspada menjaga keamanan dan ketertiban bermasyarakat, ucapnya Danramil.

Pelaksanan Kegiatan Komunikasi Sosial di Desa Lolomaya ini, Masyarakat sangat Antusias menerimanya, demi menjaga ketertiban dan keamanan di Lingkungannya.

Kami Masyarakat Desa Lolomaya sangat berterimakasih kepada Bapak Danramil 10/Lolowau bersama Babinsa atas kunjungannya di Desa kami memberikan himbauan dan Komunikasi sosial untuk mengingatkan mematuhi protokol kesehatan serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban di temgah-temgah masyarakat, ucap seorang tokoh di Lokasi kegiatan. (at)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *