Juli 27, 2024

Keterangan Foto : Sekjen DPP Partai Perindo Bersama  CEO Beberapa Media dan Sekaligus Wakil Ketum DPP LIN RI Agus Gunawan S.H,M.H

 

Jakarta,  Kantor pusat dpp perindo kedatangan tamu dari wakil ketua umum DPP lembaga Investigasi negara (LIN) dan CEO beberapa media pada hari jumat tanggal 12 agustus 2022 meating tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama atau sinergiritas untuk kemajuan kedepanya.

www.Lin-ri.com

meating point tersebut sekjen DPP partai perindo mendukung program – program yang direncanakan oleh wakil ketua umum DPP lembaga Investigasi Negara (LIN) serta konsep – konsep untuk memajukan parah pemimpin daerah menjadi lebih baik dan berkualitas.

konsep – konsep nya mencakup dimana untuk kemajuan bangsa dan tanah air dan mendidik seluruh masyarakat agar memberikan pencerminan hidup yaitu dalam bidang :

1.SAMPAH diindonesia yang sulit ditanggulangi ( grean eco )
2.UMKM untuk parah caleg dan bacaleg ( pengusaha )
3.Menjadikan semua caleg dan Bacaleg tidak sia – sia dalam pencalonan anggota dewan (DPR)
4.Memberikan dukungan dan bertujuan mensejaterahkan masyarakat dalam kemandirian

Dalam pertemuan tersebut, juga akan memberikan dukungan kepada wakil ketua umum DPP LIN untuk memberikan untuk menduduki kursi dewan di provinsi banten, dalam dapil 3 tangerang raya atau kabupaten atau DPR-RI dalam ucapnya melalui kendaraan parpol perindo. Ujar Agus

 

Redaksi

Agus GunawanS.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *