April 24, 2024

Kebumen – Momen bulan suci Ramadhan digunakan oleh jajaran Polres Kebumen untuk melakukan sedekah bagi-bagi takjil kepada warga yang melintas di depan Mapolres.

Kegiatan ini digelar secara rutin selepas sholat ashar saat warga tengah ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Pada hari ini, sedikitnya 380 paket habis dibagikan kepada warga masyarakat, Sabtu 8 April 2023.

Kapolres kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas AKP Heru Sanyoto saat dikonfirmasi mengungkapkan, takjil yang dibagikan merupakan sedekah dari para personel Polres Kebumen.

“Ini merupakan kegiatan rutin Polres Kebumen. Bagi-bagi takjil ini juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” jelas AKP Heru.

Salah satu warga masyarakat Tri Rujati menyambut positif kegiatan bagi takjil yang dilakukan Polres Kebumen.

“Iya seneng Pak. Saya mau COD-an terus dapat takjil dari Polres. Alhamdulillah,” kata Tri Rujati.

Senada diungkapkan Heni, salah satu pengguna jalan. Ia mengaku senang setelah mendapatkan nasi kotak dari Polres Kebumen.

“Bisa buat buka puasa. Semoga Polres Kebumen semakin maju, dan semakin jaya,” kata Heni yang saat itu menerima takjil dari Polres, sembari menggendong anak balitanya.

Selain di Polres, bagi takjil juga dilakukan Polsek jajaran Polres Kebumen. Petugas piket Polsek membagikan takjil melalui kegiatan patroli sore hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *