Juli 17, 2024

Kebumen – Sesosok mayat laki-laki ditemukan terapung di Laut Samudra Indonesia, dengan jarak kurang lebih 2 mil dari lepas Pantai Pasir, Masuk Desa Pasir, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ditemukan oleh nelayan saat ia tengah pulang melaut mencari ikan, sekitar pukul 17.30 WIB, Sabtu 8 April 2023.

Kapolres kebumen AKBP Burhanuddin saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, temuan oleh nelayan itu selanjutnya dilaporkan ke Tim SAR Rukun Nelayan Pasir.

“Setelah mendapatkan laporan, lalu korban dievakuasi ke daratan. Informasi yang kami terima, korban dievakuasi oleh Tim SAR Lawet Perkasa dengan mendatangi titik sesuai informasi dari SAR Rukun Nelayan Pasir,” jelas AKP Heru.

Adapun ciri-ciri korban, lanjut AKP Heru, usia kurang lebih 35 tahun, tinggi badan 170 cm, rambut lurus, dengan perawakan gemuk.

Saat ditemukan, ciri-ciri lain korban mengenakan kaos lengan panjang warna biru pada bagian punggung bertuliskan Hilaman Putra Mandiri, bercelana pendek boxer warna hitam bergaris merah dan biru, serta menggunakan celana dalam warna biru.

Lebih lanjut diungkapkan AKP Heru, sidik jari korban serta wajah sudah mulai rusak sehingga mengalami kendala identifikasi.

“Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Kebumen guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Heru.

Adanya kejadian itu, Polres Kebumen mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melaporkan ke Polres Kebumen untuk mempercepat proses identifikasi korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *