April 12, 2024

Jakarta – Mantan Pejabat Pemda DKI Jakarta, Drs H Risman Thomas, Map, MM, mengatakan siap bergabung dengan Parpol untuk Caleg DPR RI. DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

“Saatnya saya turun gunung untuk mendampingi kepemimpinan nasional di Pilpres dan Pileg mendatang tahun 2024,” ungkapnya kepada media di Jakarta Kamis (16/3)

” Pendukung dari Kibar Nusantara yang mendukungnya, Komunitas sanggar SAHABAT dan Alumni serta Gerakan Masyarkat Pejuang Indonesia ( GMPI)”, jelasnya lagi.

Selain itu juga ada perkumpulan perantau, alumni, mahasiswa, LSM, dan Ormas yang bergabung kini tercatat sekitar 500 komunitas di Kibar Nusantara.

Gabungan komunitas dari 1300 komunitas, 500 sudah menyatakan bergabung ke KIBAR NUSANTARA yang diketuai oleh Bambang Sudiyono dan Sekjend Agus Gunawan , SH, MH.

Gabungan komunitas, antara lain, seperti Jaringan umat bersatu (Juber) Jateng dan dapur santri Indonesia (DSI) serta Sahabat – Friendly International English School (FIES) bersama komunitas SAHABAT di Bandung Jawa Barat.

Kibar Nusantara sebuah perkumpulan yang dibentuk oleh sembilan komunitas dan media untuk mempersatukan berbagai komunitas, mendukung kepemimpinan nasional, dideklerasikan di lokasi wisata Cipanas galunggung Tasikmalaya, Jawa Barat 21 Mei 2022 silam. Irwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *