Juni 17, 2024

MAGELANG – Beberapa Pospam Ops Lilin Candi 2022 Polresta Magelang mendapat kunjungan Plt Kapolresta Magelang Akbp Mochammad Sajarod Zakun SH,S.I.K beserta Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Magelang Ny. Indah Sajarod, Kamis (29/12/2022). Juga diikuti Plt Wakapolresta Magelang Kompol Aron Sebastian SIK, MSi, dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Arya Aron Sebastian juga Pengurus Bhayangkari Cabang Polresta Magelang.

Ops Lilin Candi 2022 yang dimulai tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023 merupakan operasi kemanusiaan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru. Dengan mendirikan beberapa Pospam serta Subpospam yang ditempatkan di tempat tempat tertentu.
Pospam yang mendapat kunjungan hari ini Kamis (29/12/2022) adalah Pospam Mertoyudan, Muntilan dan Borobudur.

Dalam kunjungannya Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Magelang Ny. indah Sajarod berkesempatan memberikan tali asih kepada anggota Pospam.

Kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan tugas dalam rangka mengamankan Natal dan Tahun baru, disaat masyarakat bisa berlibur anggota kita justru bertugas melebihi dari biasanya, tutur Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH,S.I.K.

Selain itu juga untuk melihat bagaimana kondisi kesehatan anggota di lapangan, jangan sampai ada yang sakit kita tidak tahu, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *