April 12, 2024

Kebumen – Kabar menggembirakan datang dari Sat Lantas Polres Kebumen, karena mendapat reward dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Reward diberikan kepada Sat Lantas Polres Kebumen dalam kegiatan Analisa dan Evaluasi (Evaluasi) Tahun Anggaran 2022, Fungsi Lalu Lintas di bawah Polda Jateng, di Semarang, Selasa 20 Desember 2022.

Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono mewakili Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin menerima penghargaan dari Dirlantas Polda Jateng KBP Agus Suryo sebagai Polres live report terbanyak nomor tiga di Polda Jateng.

“Ada tiga Polres yang mendapatkan reward live report terbanyak, Polrestabes Semarang, Polres Klaten serta Polres Kebumen,” jelas AKP Tejo Suwono mewakili Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin.

Selain pemberian reward kepada Polres terbanyak mengirimkan live report, Ditlantas Polda Jateng juga memberikan reward kepada Kasat Lantas dengan kinerja terbaik, serta kinerja ETLE terbaik.

“Alhamdulillah, kita masih dapat nominasi melalui kegiatan live report. Kita harus lebih semangat lagi dalam bertugas melayani masyarakat,” lanjut AKP Tejo.

Video live report yang dilaporkan Sat Lantas Polres Kebumen ke Ditlantas Polda Jateng juga sebagai implementasi kegiatan “Polda Jateng Hadir” di tengah masyarakat. Kasat Lantas memantau secara langsung bagaimana perkembangan terkini Kamseltibcarlantas di wilayah masing-masing.

Live report tentang situasi Kamseltibcarlantas sangat dibutuhkan untuk mengetahui kondisi terkini arus lalu-lintas, terutama arus yang tidak terpantau kamera CCTV ataupun ETLE.

Video live report Sat Lantas Polres Kebumen selanjutnya dilaporkan ke Polda Jateng sebagai bahan analisa serta evaluasi Kamseltibcarlantas dari Ditlantas Polda Jateng.

“Semua kegiatan ataupun informasi di tingkat Polres, entah itu informasi kondisi jalan, arus lalu-lintas, hingga potensi kerawanan kita laporkan ke Polda sebagai bahan analisa dan evaluasi. Termasuk video live report juga kami laporkan ke Polda, khususnya ke Ditlantas Polda Jateng,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *