April 12, 2024

MOJOKERTO ~ Penyerahan Hewan Qurban kepada Korcam se-Kabupaten Mojokerto, diserahkan langsung oleh pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Prof Dr KH Asep Saifudin Chalim MA, di Kampus IKHAC Desa Bendungan Jati, Pacet Mojokerto, Minggu 10/07/2022.

Dalam kesempatan itu hadir semua Korcam se-Kabupaten Mojokerto, masing-masing korcam menerima bantuan 2 ekor kambing, plus biaya trasport, yang diserahkan langsung oleh KH Asep Saifudim Chalim, pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Kabupaten Mojokerto.

Penyerahan bantuan hewan Qurban untuk Korcam dengan diserahkan langsung oleh Romo Yai Asep, dengan didampingi oleh Ketua DPD Partai Nasden Kabupaten Mojokerto, Bpk H Suwandi Firdaus, sekaligus Anggota DPRD Propinsi Jatim dari Fraksi Nasdem dan H Sholeh anggota DPRD Kabupaten Mojokerto,yang juga sebagai Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto.

Hewan Qurban yang diserahkan tersebut sudah melalui pemeriksaan kesehatan dari Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Mojokerto.

Prof Dr KH Asep Saifudin Chalim MA, saat diwawancarai mengungkapkan, sampai saat ini hewan Qurban yang sudah dibagikan sebanyak 50 ekor sapi dan 250 ekor Kambing, sudah dibagikan ke seluruh elemen, baik di Kabupaten Mojokerto maupun luar Kabupaten Mojokerto, termasuk untuk Nahdlatul Ulama, Ansor, MWCNU, Muslimat, Fatayat dan banom-banom NU se Kabupaten Mojokerto,” ungkap Romo Yai Asep, saat diwawancarai awak media.

Lebih lanjut KH Asep mengatakan, tadi siang telah dilaksanakan penyerahan hewan Qurban untuk Kades, se Kecamatan Pacet, yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto DR Muhammad Al-Barraa Lc M Hum. Masing-masing Kades telah menerima 2 ekor Kambing. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *