Juni 14, 2024

Pemalang – Jawa Tengah,- Ribuan Warga dari berbagai usia baik laki – laki maupun Perempuan, turun ke jalanan penuhi jalan Provinsi, Di kelurahan Bojong bata Pemalang kota, minggu ( 28/8 ).

Masih dalam rangkaian HUT RI para warga dilingkungan Mengoneng, tersebut mengenakan berbagai kostum unik, ada pocong yang cukup menggerkan para pengguna jalan, ibu ibu mengenakan pakaian murid sekolah Dasar, pakaian tentara serta kostum – kostum badut yang cukup menghibur.

Lurah Bojong bata Legiman mengatakan, jalan sehat sekaligus karnaval, masih dalam rangkaian HUT KEMERDEKAAN RI KE – 77, Sekalligus menjalin silaturahmi warga, karena selama ini dengan adanya pandemik korona, ada aturan tidak membolehkan warga untuk berkumpul, jadi sekaligus ini sebagai ajang anjangsana antar warga.

Di tempat yang sama Rena seorang warga peserra jalan sehat karnaval ini mengatakan, dirinya merasa sangat senang, setelah hampir dua tahun tidak ada kegiatan karnaval karena pandemik korona.

Masih menurut Lurah Bojong bata , kegiatan karnaval ini akan dijadikan kalender tahunan, untuk memperingati HUT RI , diharapkan tahun yang akan datang akan tambah lebih meriah lagi.

Ragil74

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *