Juni 24, 2024

Kebumen – Sempat dilaporkan hilang tersapu ombak saat mandi di pantai pada hari Jumat (24/5/2024) sore, korban inisial KS warga warga Desa Ketug, Kecamatan Butuh, Purworejo, ditemukan meninggal dunia.

Pemuda 24 tahun tersebut ditemukan terdampar di bibir Pantai masuk Desa Tlogodepok, Kecamatan Mirit, Kebumen, sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga sekitar, Senin 27 Mei 2024.

Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengatakan saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga dan telah dievakuasi ke RS Palang Biru Kutoarjo, Purworejo.

“Setelah mendapatkan informasi, keluarga datang ke Kebumen dan mengecek korban. Dari celana yang dikenakan korban, istri korban yakin jika korban yang ditemukan adalah suaminya yang hilang terseret ombak saat mandi di Pantai Genjik, Purworejo, pada hari Jumat lalu,” jelas AKP Heru Sanyoto.

Sebelum ditemukan, pihak keluarga bersama dengan warga dan relawan serta BPBD Purworejo melakukan pencarian di sekitar lokasi hilang.

Namun saat itu upayanya belum membuahkan hasil. Korban semakin tak terlihat terbawa derasnya ombak Pantai Genjik.

Dijelaskan AKP Heru, sebelumnya dua orang terseret ombak saat bermain dan berenang di Pantai Genjik, Purworejo, Jawa Tengah.

Saat itu korban inisial LP (22) berhasil diselamatkan nelayan setempat, tetapi tidak dengan korban KS dinyatakan hilang.

Kedua korban sebelumnya tengah rekreasi di Pantai Genjik dan mandi terlalu ke tengah laut sehingga terseret ombak.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *