Juni 24, 2024

Jepara – Untuk menjaga kebersamaan antara aparat keamanan TNI Polri khususnya di Kabupaten Jepara, Polres Jepara menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah bersama Kodim 0719/Jepara di Halaman Makodim 0719/Jepara, Minggu (23/04/2023).

Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H yang menggagas acara tersebut menyampaikan, selaku penjaga Kamtibmas, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergitas dan dukungan TNI serta instansi terkait.

“Kita harapkan nuansa yang sudah harmonis selama ini tetap terjaga sehingga kita saling mengisi dalam menjaga Kamtibmas,” kata Kapolres Jepara.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung Polri dan anggota TNI serta Instansi terkait, yang terlibat dalam setiap pengamanan, sehingga situasi wilayah Jepara tetap aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah solid dalam setiap pelaksanaan tugas. Kepada masyarat Jepara, apabila pelayanan kami kurang maksimal silahkan kritik dan diberi masukan supaya kami bisa lebih baik lagi, Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir batin,” tutur Kapolres.

(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *