April 20, 2024

Pringsewu| Kapolres Pringsewu Polda Lampung AKBP Benny prasetya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pringsewu, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personel dan masyarakat Kabupaten Pringsewu. Minggu (23/04/2023).

“Selamat hari raya Idhul Fitri 1444 H, minal Aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” tutur AKBP Benny Prasetya saat ditemui awak media pada Minggu (23/04/2023) pagi.

Kapolres berharap, perayaan Hari Raya Idul Fitri ini juga diharapkan bisa menjadi momentum bagi seluruh umat muslim khususnya masyarakat Pringsewu untuk kembali menjadi pribadi yang memiliki akhlak terpuji.

“Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur untuk kembali ke fitrah manusia serta sucikan hati untuk menjadi pribadi yang Akhlakul Karimah,” ujarnya.

Selain itu AKBP Benny juga berharap Hari Raya Idul Fitri dapat menjadi momentum untuk memperkuat tali persaudaraan dan persatuan, demi mewujudkan Indonesia yang tangguh dan maju.

Lebih lanjut, Kapolres berpesan kepada seluruh masyarakat yang melakukan halal bihalal, berwisata atau perjalanan mudik dan balik agar selalu berhati-hati dan senantiasa menjaga keselamatan diri selama dalam perjalanan.

“Ya kami imbau agar berhati-hati dan patuhi peraturan berlalu lintas maupun instruksi petugas di lapangan, agar kita bisa aman dan selamat selama perjalanan.” Tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *