April 20, 2024

Kebumen – Seorang pemuda 25 tahun, inisial PD warga Desa Pandanlor, Kecamatan Klirong, ditemukan meninggal dunia di sebuah kios kosong di objek wisata Pantai Suwuk, Kecamatan Puring, Kebumen.

Korban ditemukan meninggal dunia oleh Giran, yang curiga dengan bau menyengat dari arah kios kosong miliknya, sekira pukul 17.00 WIB, Jumat 21 April 2023.

“Pemilik kios curiga dengan bau menyengat dari arah dalam kiosnya. Saat dicek, ditemukan korban sudah meninggal dalam keadaan mulai membusuk,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh Inafis Polres serta Polsek Puring, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Diperkirakan korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Hal ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Puskesmas Puring, yang tidak menemukan tanda kejahatan pada korban.

Lanjut AKP Heru, tiga hari sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat mengeluh sakit dan beristirahat di dalam kios milik Giran yang kosong.

Saat itu Giran sempat melihat korban tengah tiduran di dalam kios namun ia tidak berani membangunkan.

Kini jenazah telah dievakuasi ke RSUD Dr Soedirman Kebumen untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kuat dugaan meninggal murni karena penyakit, bukan dari tindak pidana. Saat ini jenazah telah dievakuasi ke RSUD Dr Soedirman Kebumen,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *