Juli 18, 2024

Dalam rangka memantau arus mudik pada Operasi Ketupat Candi 2023, Irwasda Polda Jawa Tengah Kombes Pol Drs. Untung Sudarto melaksanakan kunjungan kerja di wilayah kabupaten Banyumas, Rabu (19/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Jateng diterima langsung oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, yang didampingi oleh Pejabat Utama Polresta Banyumas dan Personil yang terlibat dalam pengamanan di Pos Buntu Kemranjen.

Irwasda Polda Jateng memantau langsung arus lalu lintas serta melakukan pengecekan Pos Pam Buntu Kemranjen dan memberikan beberapa penekanan kepada petugas jaga.

Diantaranya Irwasda berpesan agar selalu waspada dalam pengaturan lalu lintas karena kendaraan sudah cukup ramai dan berikan layanan yang terbaik kepada para pemudik yang melintasi wilayah Kab. Banyumas.

“Tetap semangat dalam bertugas, layani dengan baik masyarakat terutama para pemudik dan atur personil jaga pos pam sehingga ada waktu istirahat yang cukup”, ungkap Irwasda Polda Jateng.

Irwasda juga mengapresiasi dan menanggapi positif Pos Pengamanan Kemranjen yang sudah didesain sedemikian rupa sehingga dapat digunakan masyarakat untuk beristirahat dengan nyaman.

Usai melakukan kegiatan pengecekan di Kabupaten Banyumas, Irwasda Polda Jateng melanjutkan kunjungan ke wilayah kabupaten Cilacap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *