Juni 14, 2024

Cilacap – Kantor Imigrasi Cilacap Gelar Kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 di Halaman Kantor Imigrasi Cilacap, Kamis (26/1).

Upacara ini merupakan kegiatan puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 di tahun 2023 dengan tema “Imigrasi Baru Untuk Indonesia Semakin Maju”. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Cilacap dan turut hadir juga sebagai undangan seluruh Kepala UPT Kemenkumham Se-Cilacap Nusakambangan.

Dalam kegiatan Upacara HBI ke-73 ini Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanatnya, Yoga menyampaikan pesan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly untuk jajaran Imigrasi Indonesia.
“Pada hari jadi ke-73 ini diharapkan bisa menciptakan terobosan yang menakjubkan dalam agenda pembangunan nasional yang ditekankan pada sumber daya manusia dan meningkatan ekonomi nasional menjadi prioritas Imigrasi. Imigrasi harus mampu memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat sekaligus menjadi penggerak demi keamanan Negara”, Ujar Yoga.
“Selain itu, target nasional yang ingin dicapai Imigrasi bisa meningkatkan kualias sumber daya manusia dan peningkatan ekonomi nasional”, tambahnya.
Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ini agar dijadikan kekuatan bagi Insan Imigrasi dalam mewujudkan cita-cita dalam rangka memberikan pelayanan di bidang administrasi Keimigrasian, menjaga kedaulatan negara, melakukan Penegakan Hukum dan sebagai fasilitator pembangunan yang mensejahterakan masyarakat.

Jadikanlah pekerjaan yang dijalani sebagai Ibadah yang dipertanggung jawabkan tidak hanya didepan pimpinan ataupun keluarga melainkan juga dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *