Juni 14, 2024

Kebumen – Dengan Mengucap Syukur Alhamdulillah PAC Pemuda Pancasila Kec Sempor dibawah naungan MPC dan DPC LIN Kab Kebumen,dan pada hari Selasa tanggal 18 April 2023 pukul 16.30.

Dengan Kerja sama yg baik Ketua PAC PP dan DPC LIN juga jajaran pengurus serta seluruh Anggotanya walaupun dengan waktu yang singkat bisa menyiapkan ta’jil sejumlah 777. yang di bagikan kepada Masyarakat penguna jalan,umum di 3 titik wilayah kecamatan Sempor,

Titik pertama di jembatan dobel kecamatan Sempor tepatnya di bawah waduk Sempor, titik yang ke 2 di perempatan Jatinegara sebagai jantung kota kec Sempor,titik yang ke 3 yaitu di perempatan sangkal Putung tepatnya di desa selokerto, dan pembagian ta’jil di 3 titik disambut di sambut gembira oleh warga setempat.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar tidak ada halangan suatu apapun,semoga di tahun depan pemuda Pancasila PAC Sempor dapat kembali melaksanakan kegiatan tersebut, tentunya dengan jumlah Paket ta’jil yang lebih banyak, ujar pak giono selaku penasehat pemuda Pancasila PAC Sempor. Sutarman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *