April 24, 2024

Jakarta – Dua Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Parpol UMMAT, Ibu Indah Indrawati Dapil Jakarta Pusat dan Risman Dapil Jakarta Selatan bersama konsultan politik Zulkarnain mengkonsultasikan topik tentang mencegah kecurangan di Pemilu 2024.

Konsultasi dan pengarahan oleh konsultan Zulkarnain yang berpengalaman sebagai aktivis , mengingatkan pemilu harus dikawal dan aktivis jangan sampai lengah untuk mengamankan kotak suara yang sudah dikaji endingnya di KPU kalah – menangnya peserta caleg.

” Pengawalan setelah penghitu ngan suara masuk secara manual, tetapi bisa diduga berubah jika sudah sampai di KPU dari angka perolehan 1000 bisa menjadi 100000 dan angka perolehan 100000 bisa menjadi 1000, ” kata Zulkarnain.

Oleh sebab itu, aktivis segera disiapkan wadahnya agar ke depan menjadi relawan sejati yang masih peduli ke NKRI.
Konsultasi Caleg UMMAT ini, dimediator oleh Bambang Sudiyono, ketua Lembaga Kibar Nusantara dan caleg DPR RI dari parpol Gerindra, tampaknya Ia siap membantu untuk mengatasi aktivis yang lepas kendali.

” Kibar Nusantara sebagai lembaga Independence yang hampir setahun Mei nanti, sudah berkolaborasi ke Kibar nusantara sekitar 500 komunitas dari 1500 yang ada, ” ujar Bambang.

Diskusi antara Konsultan politik dan pekerja sosial di depan caleg Partai UMMAT tersebut tampaknya menjadi masukan yang sangat berharga, kata ibu indah Indrawati senang.

Menurutnya, caleg pemula harus diberikan masukan berupa tukar pikiran dan memecahkan persoalan terhadap kecurangan pemilu bisa terjadi.

Sebab itu Kibar Nusantara sebagai lembaga pemersatu, menawarkan untuk membantu pengamanan bilik suara agar caleg legislatif jangan sampai menjadi tumbal di kapal Parpol, ungkapnya.

Zulkarnain, merespon caleg UMMAT yang bisa meraih suara terbanyak segera lakukan silaturahmi hablum, minannas, hablumminnalah, dengan tokoh dan komunitas di daerah pilihan (Dapil) yang menjadi lambung suara, ungkap Zulkarnain di Depok, sekretariat Media Center, DEWAN PERS NUSANTARA (DPN), Sabtu malam (15/4).

Konsultasi bagi caleg.Zul mengarahkan supaya bisa meraih suara terbanyak di dua wilayah kota adm. Jakarta pusat dan selatan, tingkatkan koordinasi dengan tokoh masyarakat, milenial dan paguyuban serta aktivis yang ikhlas mendukung, ulangnya menutup. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *