April 18, 2024

Kebumen – Ormas Pemuda Pancasila kebumen Senin, 10- 04-2023 tepatnya di Kecamatan Gombong melaksanakan kegiatan bagi takjil dan buka bersama.
Sedikitnya 1178 takjil dibagikan untuk masyarakat yang melintas dijalan Gatot Subroto Gombong.
Kegiatan ini bukanlah yang pertama kalinya di lakukan oleh Ormas Pemuda Pancasila. karena setiap tahun dan bahkan hampir di masing-masing kecamatan selalu rutin melakukan kegiatan bagi takjil yang di bagikan kepada masyarakat setempat dan juga pengguna jalan yang kebetulan melintas. Setelah rangkaian bagi takjil yang di bagikan di beberapa titik di wilayah kecamatan gombong, juga kecamatan sempor,rombongan yang berjumlah sekitar 150 orang ini menuju ke Cafe Gilingan Padi untuk buka bersama.

Bung Sigit Sabariyanto selaku Sekertaris MPC Kebumen juga sebagai koordinator kegiatan memberikan keterangannya.” Selamat Ulang Tahun ke 45 tahun kepada ketua tercinta Kami beliau Bung Wanto. Semoga panjang umur dan jangan lelah menjadi panutan kami,menjadi leader kami,membimbing kami tanpa pernah mengeluh. Beliau adalah orang baik,orang yang luar biasa “ucapnya

Sigit menambahkan bahwa “Pada kegiatan Bulan Ramadhan tahun ini,kami dari Pemuda Pancasila MPC Kebumen sebelum melaksanakan kegiatan,kami menggalang dana dari internal anggota kami. Bisa di bilang,kami merogoh dari uang pribadi. Tentang besaran jumlahnya sendiri kami tidak membatasi karena semua tergantung keikhlasan anggota. Akhamdulillah dari harapan awal kami berharap bisa terkumpul 1000 paket takjil,ternyata malah kami bisa mengumpulkan 1178 paket takjil. Terimakasih khusus kepada Ketua MPC PP Kebumen beliau Bung Wanto yang sudah suport segala sesuatunya juga terimakasih kepada semua rekan-rekan anggota pemuda pancasila yang telah memberikan kontribusi terbaik kepada ormas tercinta kita ini.”

“Terimakasih kepada semua anggota Pemuda Pancasila MPC Kebumen yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Saya bangga kepada kalian semua. Pada kegiatan bagi takjil ini memang sengaja saya barengkan waktunya dengan hari ulang tahun saya. Bukan karena ada alasan lain tapi semua karena saya sangat menghargai anggota yang lokasinya jauh dari Gombong. Mereka sudah seharian bekerja mencari nafkah masih harus dipanggil oleh organisasi untuk bersosial dengan masyarakat. Harapannya anggota jadi tidak bolak-balik di repotkan dalam kegiatan karena mengingat ini adalah Bulan Romadhon. Semoga kedepan organisasi kita semakin solid,kompak dan semakin dicintai oleh masyarakat.

(Sutarman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *