April 24, 2024

Bitung – 1444 Takjil di bagikan ke masyarakat umat muslim di kota bitung di beberapa Titik . Ada pun Titik pembagian Takjil tersebut patung kuda Tangkoko Girian,pusat kota bitung Dan di pateten (Ruko)

Alhamdulillah dengan Ada nya kegiatan Seperti ini adalah ajang silaturahmi buat kami untuk bisa saling ber jabat tangan dan saling bertatap muka di Acara ini sehingga Qt bisa Saling kenal Satu sama lain dengan ketua2 ormas yang ada di kota bitung.ungkap ketua DPC Lin kota bitung.
Ada pun pejabat2 Tinggi kota bitung Sulawesi Utara yang Hadir ya itu wakil walikota Bitung Hengki Honandar, SE beserta staf. Dan dari pihak polres Bitung ,bahkan Dari anggota Dandim 1013 pula ikut Hadir di acara Tersebut yang di buat oleh beberapa ormas2 dan LSM yang ada di kota Bitung yang di kordinir oleh Soeyadi Aipda Duhe.S.Sos yang Termaksut juga Anggota kepolisian Ri.

Ramadhan adalah bulan yang mulia dan penuh dengan keberkahan, di dalamnya kita tidak hanya di didik tentang potensi Ruhani melainkan juga di didik tentang potensi sosial dalam bingkai kemanusiaan. Seperti yang dilakukan oleh Lembaga Investigasi Negara (LIN) dan beberapa organisasi yang sempat hadir dalam rangka membagikan Takjil buka puasa di beberapa titik sebanyak 1444 takjil.

Lin tidak hanya bergerak dalam urusan Negara, tetapi juga melalui gerakan kemanusiaan .ungkap ketua DPC Lembaga investigasi Negara Republik Indonesia Frelly Hamzah.

Selesai pembagian Takjil di beberapa Titik Tersebut Maka delapan ormas dan Salah satu pengusaha balik ke Wangurer kampung Ramadhan untuk Berbuka bersama Sambil menunggu kedatangan wakil walikota Bitung beserta beberapa Sataf beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *