Juli 18, 2024

Kebumen – Bantuan paket sembako disalurkan Polres Kebumen kepada para tukang becak, tukang ojek dan tukang parkir di persimpangan lampu kuning, Kelurahan Panjer, Kebumen, Kamis 6 April 2023.

Kapolres kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, bantuan sembako untuk meringankan ekonomi warga pasca pandemi COVID-19.

“Bantuan ini untuk sedikit meringankan warga masyarakat. Terutama para tukang becak ataupun tukang ojek, yang akhir-akhir ini sepi penumpang,” jelas AKP Heru.

Kegiatan penyaluran sembako dimotori oleh Sat Binmas dan dipimpin langsung Kasat Binmas Kompol Marheni. Kegiatan ini dilakukan sembari melaksanakan tugas patroli rutin.

Total ada 12 penerima bantuan pada kesempatan itu. “Kegiatannya sambil berpatroli, kita saluran bantuan juga,” pungkasnya.

Selain penyaluran bantuan sembako, Sat Binmas juga melakukan pembinaan dan penuluhan kepada warga agar tidak bermain petasan.

Para orangtua juga diingatkan supaya lebih mengawasi anaknya agar tidak ikut terlibat aksi balap liar, minum-minuman keras, perang sarung, hingga kenakalan remaja lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *