Juni 24, 2024

BEKASI (07/03) – Jelang Perhelatan Konstelasi Politik pemilihan Bupati Bekasi Mendatang, bermunculan beberapa nama sedari Perwakilan Partai tentunya. Akan tetapi, ada satu sosok pejuang tanpa tanda jasa atau dikenal seorang Guru.

Profesi guru, menjadi pendidik, pengayom serta pembimbing bagi siswa dan pelajar yang menjadi peserta didik (anak didik). Dan seorang Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. Begitulah, sosok Tokoh Guru (Pendidik) bernama Asep Saepulloh yang belakangan namanya mencuat ke permukaan lantaran disebut sebut bakal calon bupati Bekasi mendatang.

Asep Saepulloh satu dari banyaknya putra terbaik Bekasi dicalonkan bakal ber-kontestasi di Pilkada mempunyai tujuan yang sama dengan masyarakat yaitu membuat Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

Namanya sudah banyak di kenal masyarakat Kabupaten Bekasi. Seorang tokoh pendidikan di Kabupaten Bekasi yang telah lama berkecimpung di dunia pendidikan. Serta, purnabakti sebagai sekretaris dinas pendidikan Pemda Kabupaten Bekasi.

Saat dirinya ramai dibicarakan dan menjadi wacana, Asep Saepulloh mengamini. Asep Saepulloh sendiri tampaknya tidak keberatan di sebut sebut bakal calon bupati bekasi, ujar tokoh Ketua Kebudayaan Daerah Kabupaten Bekasi.

” Jika ada masyarakat yang menilai saya layak jadi calon bupati bekasi. Itu semua karena masyarakat yang menginginkan kabupaten Bekasi lebih baik lagi ke depan dan sejalan dengan harapan saya,” demikian Kata Asep Saepulloh, saat berbincang bincang kala silaturahmi bersama rekan rekan awak media perwakilan dari Kabupaten Kota Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *