Juli 27, 2024

Banda Aceh – Ketua Tim Pengumpulan data Staf Ahli Panglima TNI Mayjen TNI Prince Meyer Putong, SH. M.I.P. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengumpulan data Komsos di Wilayah Provinsi Aceh. Rabu (01/03/2023).

Tiba di Mapolda Aceh, Ketua Tim berserta Rombongan Staf Ahli Panglima TNI disambut oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol. H. Syamsul Bahri. Acara dilanjutkan dengan kegiatan Audiensi, pengumpulan data dan diakhiri dengan pemberian cendramata.

Kemudian Ketua Tim beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Mako Badan Intel Negara Daerah Aceh dan disambut oleh Kabinda Aceh Brigjen TNI R. Andi Roediprijatna Wiradikoesoema. Ditempat ini Ketua Tim dan rombongan juga melaksanakan audensi dan pengumpulan data.

Setelah dari Mako Binda Aceh kunjungan kerja Ketua Tim berserta Rombongan dilanjutkan menuju ke Mako Lanud SIM yang disambut oleh Danlanud SIM
Kolonel Pnb. Yoyon Kuscahyono, S.Sos. dengan melaksanakan kegiatan yang sama yaitu melaksanakan audensi dan pengumpulan data.

Hadir dalam acara tersebut, Pamen Ahli Bid Sosbud, Pamen Ahli Bid Ilpengtek berserta rombongan Staf Ahli Bidang Komsos Panglima TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *