Juli 27, 2024

Mandai: Kapolsek Mandai IPTU ASEP WIDIANTO, S. Sos, M.H bersama Personel Polsek Mandai melaksanakan Program *PADUKA (Polisi Anda Turut Berduka Cita)* dalam bentuk kunjungan melayat ke Rumah Warga yang kedukaan di Wilkum Mandai.rabh 01 Februari 2023.sekitar pukul 10:30 WITA.

Dimana awal kunjungan, bapak Kapolsek itu langsung ke Rumah Warga yang kedukaan di Dusun Bontoramba Desa Bontomatene Kec. Mandai, atas meninggalnya MARWIJI Bin JAMIN dalam usia 65 thn.

Adapun Kunjungan berikutnya, di Rumah warga yang kedukaan di Dusun Salu Desa Pattontongan Kec. Mandai, atas meninggalnya MUH. IDRUS Bin H. TALIBE dalam usia 46 thn.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Mandai menyerahkan bantuan berupa air minum kemasan dos, Surat Ucapan Turut Berduka Cita dari Kapolsek Mandai bersama Anggota dan Bhayangkari Ranting Mandai, berikut disertakan Papan Ucapan Turut Berduka Cita kepada Pihak Keluarga yang berduka.

Kapolsek Mandai bersama Anggota turut pula terlibat dalam pelaksanaan Shalat Jenazah, berikut pada pelaksanaan Pengawalan iring-iringan Pengantar Jenazah menuju Lokasi Pemakaman, hingga pada prosesi pemakaman.

Pelaksanaan Program *PADUKA (Polisi Anda Turut Berduka Cita)* oleh Kapolsek Mandai bersama Anggota dalam bentuk kunjungan melayat ke rumah warga yang kedukaan dimaksudkan sebagai wujud kepedulian sekaligus merupakan salah satu bentuk pendekatan kepada masyarakat di Lingkup Wilkum Polsek Mandai.

Giat berlangsung hingga pukul 13.45 wita, dalam situasi aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *