Juni 14, 2024

Menjalin kedekatan dan keakraban kepada masyarakat warga Binaannya, Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Serka J. Aritonang melakukan komunikasi sosial (Komsos) kepada Masyarakat Desa Lolowau Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Rabu (21/12/2022)

Babinsa Serka J Aritonang menjelaskan bahwa tujuan kegiatan komunikasi sosial ini adalah untuk menghimbau Masyarakat agar
selalu waspada terhadap cuaca hujan yang sangat Ektrim tinggi dan angin Kencang yang terus menerus terjadi akhir-akhir ini di wilayahnya,
mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap Banjir dan Tanah longsor serta tetap menjaga kesehatan diri masing-masing , agar tidak berdampak penyakit bagi setiap anggota keluarga dan semua terhindar dari bencana.

” Kami dari Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias selalu menghimbau masyarakat
agar selalu hati-hati dan waspada terhadap cuaca hujan deras yang sangat ektrim terus-menerus dan angin kencang yang selalu terjadi akhir-akhir ini yang bisa mengakibatkan musibah dan bencana di wilayah kita,, ucapnya Babinsa Serka J Aritonang.

Tambahnya Babinsa mengatakan bahwa pihaknya sangat berharap agar masyarakat sangat peduli dalam pencegahan pengurangan resiko bencana banjir, tanah longsor dan angin kencang yang sangat bergelombamg tinggi yang selalu terjadi ,menghimbau masyarakat tetap kesiapsiagaan antisipasi bencana tersebut demi keselamatan kita bersama , tuturnya Babinsa.

Kegiatan komunikasi sosial ini, masyarakat Desa Lolowau sangat Antusias menerimanya.

“Kami Masyarakat Desaolowau
sangat berterimakasih kepada Babinsa atas kegiatan komunikasi sosial ini demi menghindari
serta mengantisipasi terjadinya bencana untuk keselamatan warga, ucap salah seorang tokoh masyarakat di Lokasi kegiatan. (at)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *