Juni 14, 2024

Banyumas: Spanduk yang terpampang di atas kios pangkalan taksi desa Berkoh jl Sudirman timur tepat nya selatan patung kuda/ pangkalan taksi di keluhkan penghuni kios.12 Januari 2023.

(Sg) sebagi penghuni kios mengeluhkan ada nya spanduk yang terpampang di atas kios nya,dari bulan Agustus 2022, dan sesuai informasi dari yang menempati sebelumnya juga terdapat spanduk dari produk rokok ternama sesuai yang tertera di foto dan adanya kesepakatan dari distributor yang akan memberikan simbangsih.

Kebetulan, jarak tidak begitu jauh dari lokasi kios saya yang di beri tali asih Rp 1 juta 200 ribu per tahun, yang di berikan secara berkala enam (6) bulan sekali sebesar 600,000 ribu Dan ternyata sampai petugas dari distributor yang ber ganti ganti juga tidak kunjung memberikan saya tali asih nya, saya menduga adanya penyimpangan telah terjadi di distributor wilayah saya .( SG ) menuturkan.

Tidak lepas dari pengamatan ketua DPC lembaga Investigasi Negara(LIN) menduga bukan hanya
Permasalahan papan Plang/spanduk yang Terpampang di kios tersebut juga masih banyak lagi di kios kios lainnya yang nasib nya sama,
Dan juga terkait dalam hal yang lain, juga tidak komitmen.
Saya harap pihak terkait , salah satunya Satpol PP bisa menyikapi permasalahan tersebut untuk segera di tertibkan.
(Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *