Juli 18, 2024

Boyolali– Dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) Ke-77 Tahun 2022, Kodim 0724/Boyolali memberikan penghormatan kepada para pahlawan, salah satunya adalah dengan melakukan Karya Bakti, berupa pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Nagara Jl. Kesatrian Desa Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Rabu ( 21/12/22).

Karya Bakti digelar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-77 Tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 15 Desember dengan tema, “TNI-AD Di Hati Rakyat”.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Pasi Pers Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Toni Hidayanto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika Tahun 2022.”Selain kegiatan ini, juga Kodim 0724/Boyolali mengadakan donor darah,” ujarnya.

“Ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara, serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat jasa pahlawan,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *