April 18, 2024

MOJOKERTO – Sungguh malang nasib Budi Hariyanto asal Dusun Wonokerto RT 059 RW 017 desa Sekargadung Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, adalah seorang pekerja kuli bangunan Masjid At-taqwa, Dusun Lebaksari Desa Lebaksono, tiba-tiba mati Mendadak. Sementara dugaan awal, akibat serangan jantung sehingga mengakibatkan tewasnya pekerja bangunan tersebut.

Informasi yang di himpun wartawan di lapangan menyebutkan, Budi Harianto merasa kecapean dan berniat untuk melepas lelahnya berbaring di serambi teras Masjid, tempat Ia bekerja. Setelah berbaring Sekian lama di teras Masjid akhirnya teman kerjanya membangunkannya untuk memberi tahu melanjutkan kerja. Karena di bangunkan tidak ada respon dari Budi, akhirnya teman kerja berusaha mengecek Budi dan terkejut melihat Budi tidak bernyawa lagi. Dan Akhirnya temannya memberitahukan ke Kepala Desa Lebaksono agar di lakukan penanganan lebih lanjut.

Kepala Desa Lebaksono H.Affan Faidzin mengatakan, Memang benar Budi Hariyanto seorang pekerja kuli Bangunan Masjid At-Taqwa,.Budi sendiri warga Asal Desa Sekargadung Kecamatan Pungging dan sudah lama bekerja untuk Pembangunan masjid disini. Setelah mendapat Informasi dari teman kerjanya saya langsung hubungi Polsek Pungging dan Relawan ISM agar segera di lakukan penanganan. Di duga karna saking capeknya dia akhirnya Berbaring di serambi masjid untuk melepas lelahnya dan akhirnya telah dinyatakan meninggal dunia.

“Di Duga punya penyakit jantunglah yang membuat Budi meninggal dunia mendadak, di tambah lagi saking capeknya akhirnya meninggal,” Cetusnya

Dugaan meninggalnya Budi Harianto masih dalam penyelisikan pihak berwenang. Saat ini jenazah di bawa ke RSUD Soekandar Mojosari untuk di lakukan Outopsi oleh pihak rumah sakit, guna mengetahui penyebab atas meninggalnya Budi. (harie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *