Juni 14, 2024

KAMPAR ~ Dalam upaya peningkatan kualitas dan mutu pendidikan serta untuk melakukan terobosan baru,Hj.Sujinah S.pd yang profesinya selaku Kepala Sekolah SD Negeri 017 Desa Bukit Kemuning kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar Riau sedang membuat wacana kegiatan ekstrakurikuler di sekolahnya.

Saat ditemui di tempat Ia mengajar pada 24 Juli 2022, Hj.Sujinah, S.pd menceritakan rincian demi rincian tentang apa yang menjadi program SD Negeri 017 nantinya,mulai dari kegiatan Drum Band, Pelajaran Bahasa Inggris,hingga kegiatan musik angklung serta masih berbagai lagi kegiatan lainnya.

Menurut Hj.Sujunah, kegiatan ekstrakurikuler yang diadakan di sekolahnya ini nantinya akan menjadi sebuah kegiatan dan pengembangan minat bakat setiap siswa yang memiliki talenta.sehingga talenta muda yang dimiliki akan dapat menunjang karir sisw di setiap bidangnya.

Dan tak hanya itu saja,Sujinah juga berharap bahwa dengan diadakan kegiatan ekstrakurikuler ini,waktu siswa dalam bermain, khususnya permainan gadget akan dapat hilang atau tergantikan oleh kegiatan kegiatan yang ada disekolah.sebab bahaya dan dampak dari gadget yang luar biasa kepada anak yang akan mempengaruhi proses serah pola anak saat belajar di bangku sekolah.

Diakhir bincang bincangnya,Kepala sekolah SD Negeri 017 ini juga berharap kepada seluruh orang tua siswa agar dapat kiranya mendukung apa yang menjadi wacana pihak sekolah.dan ia juga mengatakan bahwa kegiatan ekstrakurikuler yang diadakan ini akan ditampilkan dalam pagelaran menyambut bulan Muharram yang tinggal beberapa hari. (Pajar Saragih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *