Juni 14, 2024

TANGERANG ~ Ketua Umum Ormas Front Banten Nersatu (FBB), hari tgl 10/06/2022 bersilaturahmi ke Pesantren Nurul Iftida pimpinan Bapak KH Sueb Senopati. untuk mengantarkan amanah/ titipan dari Pj Gubernur Banten, Bapak All Mutabar. Menurut pesan singkat Gubernur. jangan di lihat isinya tapi niat nya. Karna sampai hari ini beliau belum bisa berbuat banyak. Tapi paling tidak beliau sudah peduli kepada kebutuhan Masyarakatnya.

Karna beliau mendengar bahwa Pesantren Nurul Iftida lagi membangun tempat santrinya ( gobong), dan Pesantren itu murni Pesantren salapi yang tidak di patok biaya santri-santrinya, jadi patut kita bantu katanya.

Beliau mengajak ke semua jajaran nya para pejabat dan Kepala Daerah untuk turut peduli ke tempat-tempat Ibadah yang membutuhkan, supaya Masyarakat Banten bisa lebih khusuk dalam Ibadah.

Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB) H.Moch Soleh, MA. beliau juga selain menghantarkan titipan Gubernur, Beliau juga turut membantu. kata Beliau ma’af Pak Jiayi saya belum bisa membatu banyak, tapi ini sekedar untuk tambahan. Dan mohon do’a nya saja. semoga saya di berikan umur panjang sehat selalu dan di limpahkan Rijkinya. biar saya bisa sodakoh kepada sesama yang membutuhkan, kata beliau.

Dalam kesempatan yang sama tersambung juga melalui telpon seluler Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Bapak H Agus Suryana, bertanya lagi dimana ji, jawab lagi di Pesantren. dan beliau siap juga membantu bahan matrial demi mendukung Bapak Gubernurnya dan demi kemaslahatan kata beliau.

Lebih lanjut Pak Kiayi sangat terharu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Gubernur Banten Bapak All Mutabar. H Soleh sebagai Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB) dan Bapak H Agus Suryana sebagai Kepala Dinas Dishub Kabupaten Tangerang atas semua bantuannya demi kebaikan beliaupun mendoakan,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *