Juni 24, 2024

Tasik,  – Seorang perempuan berinisial E (40) nekat bunuh diri di dalam rumah sodaranya, terjadi di kampung Ciranti desa Taraju, kecamatan Taraju kabupaten Tasikmalaya, Senen pagi (27)

Kapolsek Taraju AKP Agus mengatakan, mayat E pertama kali ditemukan sodara kandungnya sekitar pukul 07.00 WIB. Saudara yang meninggal, mengatakan korban gantung diri di kusen kamarnya.

Agus menjelaskan E, warga kampung Ciranti mengakhiri hidup saat sendirian di dalam kamar rumahnya. Saudaranya sedang keluar rumah.

“Sehari-hari suaminya kerja di Jakarta dan anaknya juga sudah kerja dan Almarhum, cuma berdua di rumah sama anak kedua yang masih duduk SMP kelas 3 ,” ungkapnya.

Almarhum E tidak meninggalkan surat wasiat, lanjut S, pihaknya tidak bisa menyimpulkan pemicu korban bunuh diri.

“Dia (korban) mengeluh sakit tidak sembuh sembuh sudah tahunan sakit itu saja sebelumnya,” jelasnya.
Kakak korban, T mengaku kaget saat menerima kabar kematian E. Sebab sejauh yang ia ketahui, rumah tangga baik-baik saja.

Hanya saja korban sudah lama sakit belum sembuh juga.Tetangga korban, W (50) menambahkan merasa kaget melihat kejadian ini.

Padahal selama ini E orang baik dan tak pernah bikin masalah sama siapa pun., demikian laporan wartawan dari Tasikmalaya. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *