April 12, 2024

Sukoharjo (3/4/2024) – Kodim 0726/Sukoharjo gelar upacara Corps Raport kenaikan pangkat anggotan Kodim 0726/Sukoharjo periode 1 April 2024 bertempat di Lapangan Bulu Tangkis Makodim 0726/Sukoharjo. Selasa (2/34/2024).

Hadir dalam acara Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Slamet Riyadi, S.E. Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Mochklisin, Para Pasidim 0726/Sukoharjo, Para Danramil jajaran Kodim 0726/Sukoharjo, Ketua Persit Cabang XLVII Ny. Stevie Slamet Riyadi S.E. beserta anggota, personel yang naik pangkat, Ustadz Sugeng dan Anak-anak Yatim dari Pondok yatim Piatu Jannatul Firdaus, Bendosari.

Secara khusus upacara kenaikan pangkat diberikan kepada para prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode April Tahun 2024, kenaikan pangkat juga merupakan wujud penghargaan negara kepada prajurit TNI atas dedikasi dan pengabdiannya.

Dalam amanatnya, Dandim 0726/Sukoharjo menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang naik pangkat.

”Pangkat adalah kesejahteraan, sehingga patut disyukuri sebagai amanah dan rahmat karena kenaikkan pangkat ini tidak didapat secara otomatis, melainkan memerlukan perjuangan dalam menjaga kedisiplinan dan kredibilitas sebagai prajurit TNI AD, sehingga dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi kerja sesuai tugas dan fungsinya yang membawa manfaat bagi keluarga dan satuan,” ucap Dandim.

“Saya berharap agar kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada bangsa dan Negara” tutup Dandim.

Upacara Corps Raport dilanjutkan dengan kegiatan Tasyakuran diawali dengan buka bersama sholat Maghrib berjamaah dan mendengarkan Tausyiah dari Ustadz Sugeng. Dalam moment ini juga dilaksanakan kegiatan berbagi dengan para Santriwan dan Santriwati Yatim Piatu dari Pondok yatim Piatu Jannatul Firdaus, Bendosari.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *