April 12, 2024
Ketetangan foto : Ketua DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Mojokerto, H Afan Faizin Mpd, saat mengadiri Acara Audiensi bersama Kapolres Mojokerto yang baru AKBP Irham Kustarto,

Mojokerto ~ Ketua DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Mojokerto, H Afan Faizin Mpd, Hadiri Acara Audiensi bersama Kapolres Mojokerto yang baru AKBP Irham Kustarto, difasilitasi Gerakan Bersama Anti Korupsi (GEBRAK) yang dihadiri 17 orang ketua LSM yang ada du Kabupaten Mojokerto, 02/04/2024.

Keterangan foto : GEBRAK Foto bersama Kapolres Mojokerto yang baru ssesaat setelah acara Audensi bersama Kapolres Mojokerto AKBP Irham Kustarto.

AKBP Ihram menjadi Kapolres Mojokerto menggantikan pejabat sebelumnya, yaitu AKBP Wahyudi yang digeser menjadi Wakapolres Jakarta Utara. Sebelum dipindah ke Mojokerto, AKBP Ihram ditugaskan sebagai Kanit 5 Subdit I Dittipideksus Bareskrim Polri.

Acara audiensi bersama Kapolres Mojokerto yang baru mengambil topik “Peran LSM Dalam Rangka Ikut Menjaga Kondusifitas dan Harkamtibmas di Kabupaten Mojokerto” Jelang pilkada bupati.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Penjabat utama membahas permasalahan kamtibmas yang ada di kabupaten Mojokerto selama ini. Seluruh LSM yang datang tergabung dalam mengatasnamakan (GEBRAK). Sebanyak 17 orang dari perwakilan gabungan LSM seluruh Mojokerto tersebut hadir yang diketuai oleh Bapak H Urip Widodo.

Tujuan kita sama yaitu membantu kami untuk mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum Polres Mojokerto. Hal ini sejalan dengan program Polres Mojokerto untuk ikut menjaga kondusifitas dan harkamtibmas wilayah hukum polres Kabupaten Mojokerto” Ujar Kapolres dalam sambutannya.

”Situasi kondusif harus benar-benar kita jaga supaya keamanan masyarakat terjamin. Kegiatan ini juga merupakan perkenalan Kapolres Mojokerto dengan LSM yang ada di Kabupaten Mojokerto. Kerjasama serta sinergitas seluruh element masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga Harkamtibmas apalagi menjelang pemilihan Bupati tahun 2024.

Redaksi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *