Juli 17, 2024

Bacaleg partai perindo Bambang sudiyono yang tidak lain adalah ketua umum dapur santri beliau seorang penggiat sosial dan mungkin salah 1 Tokoh yang peduli terhadap masyarakat kecil.16/05/2023.

Bambang Sudiyono tidak perlu diragukan lagi karena memang jejak digitalnya sudah ada dan terbukti melayani dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Contoh :

1.sakit
2.melahirkan
3.khitanan
4.pembangunan tempat ibadah

Boleh di cek jejak digitalnya

“Dapur santri indonesia”

“Bang yon Peduli”

Atau yang perlu wadah donasi silakan ketik

“www.dapursantriindonesia.com”

Bambang sudiyono mencalonkan diri sebagai DPR-RI Jabar II bacaleg dari partai perindo yang masyarakat diundang khusus oleh masyarakat untuk dalam acara halal bi halal Himpaudi yang dihadiri sekitar 500(-+) undangan warga.

asalkan kita sebagai masyarakat tau bahwa himpaudi itu adalah Himpunan sekolah paud yang ada di indonesia “gratis”

“Ucap pemerhati masyarakat”
Suatu tujuan yang baru Bambang sudiyono sebagai bacaleg DPR-RI Jabar II siap menjadi Panutan Bagi penggiat sosial.

Dalam acara ini juga mengundang,Bacaleg Dapil III provinsi jawa Barat Agus Gunawan dan DPRD Daerah Dapil I dari cleopatra Natalie Aggazy.

Acara akan diadakan pada tanggal 18 mei 2023. Adapun pembagian sertifikat untuk guru- guru himpaudi. Yang akan dihadiri (-+)500 orang.

Atas undangan masyarakat
” saya Bambang sudiyono mengucapkan Banyak terima kasih telah diundang untuk menghadiri acara tersebut semoga seterusnya kami dapat diundang tidak hanya di musim pencaleg saja tapi di waktu kesempatan apapun saya datang ” ucap Bang Yon”

Redaksi
D.silalhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *