April 24, 2024

Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Suwondo Nainggolan menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sejak 14 Oktober 2022.

Ia resmi dilantik sebagai Kapolda DIY oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo pada 18 Oktober 2022.

Segenap Direksi, Pembina dan jajaran Redaksi Media bestuan PT.Internusa Media Gruop, (IMG) Media Kabarnusa24.com. Media Temporatur.com, Media Bramastanews.com, Media Markaberita.id dan Media Bicarafakta.co.id dengan Jajaran Direksi,H.Norman Yulian Suryo Sudharmo, Suhaeb Rizal M dan Pembina dari 5 Media yang tergabung dalam induk PT.Internusa Media Gruop Ir. Y.Ardiyono mengucapkan selamat ulangtahun yang ke-51 Tahun bagi Kapolda DIY, Irjen Pol.Suwondo Nainggolan.

Pembina Media (IMG) Ir.Y.Ardiyono mengatakan bahwa ucapan ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan keakraban dirinya yang mewakili IMG san sinergitas antara Media dan Kepolisian khususnya di DIY ( Daerah Istimewa Yogyakarta).

” Selamat Ulang Tahun Pak Kapolda Suwondo, semoga di usia yang 51 Tahun bapak selalu diberikan kesuksesan, kesehatan, keberkahan serta selalu dimudahkan dalam mengemban dan amanah tugas negara du di dalam institusi Kepolisian Republik Indonesia, karena tentunya tugas beliau sangat berat dalam salah satu institusi penegakan hukum khususnya di wilayah hukum DIY, Selamat dan panjang umur pak Jenderal Suwondo, ucap Ardiyono, Rabu (26/04/2023).

Suryo Sudharmo selaku Direktur Utama IMG menambahkan, Alhamdulillah saya sudah pernah berkunjung ke Kantor pak Kapolda Suwondo saat itu kami jajaran Redaksi diterima langsung oleh beliau dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi jurnalis, dan ternyata beliau orang yang sangat bersahabat, ramah dan welcome terhadap kami dari jurnalis, kami yang sengaja datang dari Bekasi Alhamdulillah busa bertemu pka Kapolda dan kebetulan pak Kapolda Irjen Suwondo pernah bertugas di Bekasi dan masih salah berkomunikasi dengan Tokoh tokoh Bekasi.

” Selamat dan Sukses serta panjang umur untuk Pak Kapoda DIY Irjen.Pol. Suwondo Naimggolan, tutup Suryo Sudharmo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *