April 24, 2024

Cilacap – Bersama Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Menjelang Buka Puasa ,
Polsek Gandrungmangu dan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Gandrungmangu, Polres Cilacap, menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat untuk berbuka puasa. tempat lokasi berbagi takjil di pertigaan jalan raya Simpang 3 di desa weringinharjo, kecamatan Gandrungmangu kabupaten Cilacap pas pertigaan
anggota Polsek Gandrungmangu bersama Bhayangkari dan jajarannya membagi takjil secara gratis dan penuh edukasi pada pengendara masyarakat yang melintas menuju ke barat menuju kota Sidarja , dan arah ke timur menuju desa cinangsi karangpucung,
dan yang ke selatan menuju kota Gandrungmangu yang dikenal kecamatan Gandrungmangu menuju ke Cilacap arah kota titik sasaran memang di pertigaan untuk berbagi takjil supaya biar merata berbagi di Simpang tiga jalan di nasional pas di pertigaan di wilayah desa wringinharjo kecamatan Gandrungmangu kabupaten Cilacap Jawa tengah.

Aksi ini dilakukan Polsek dan Ranting Bhayangkari Gandrungmangu kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Gandrungmangu, Rabu (12/4/2023)

Pelaksanaan pembagian takjil buka puasa dalam tajuk Bhayangkari Peduli ini dipimpin langsung Kapolsek Gandrungmangu AKP Sudriyo, didampingi pengurus ranting Bhayangkari Gandrungmangu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gandrungmangu turut memberikan imbauan bagi para pengendara kendaraan untuk berhati-hati di jalan dan dapat mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

“Imbauan dan edukasi kami sampaikan langsung kepada khususnya masyarakat Gandrungmangu tentang bahaya bermain petasan dan kembang api,” ujarnya.

Dengan dilakukannya kegiatan pencegahan secara masif kepada masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya bahaya yang ditimbulkan seperti luka bakar,terjadinya gangguan kamtibmas,kebakaran rumah atau bangunan serta dapat menyebab kan kematian

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1444 H tidak bermain petasan mau pun kembang api demi kekhusukan dalam menjalankan ibadah puasa,” Tutur nya,,

Usai kegiatan, Kapolsek menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Gandrungmangu dan Bhayangkari terhadap masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran dan kepedulian seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,”

sehingga lahirlah ketenangan kenyamanan masyarakat saling mengormati , menjalankan ibadah puasa di bulan yang suci bulan yang penuh berkah semoga masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan aman tentram dan terkendali.
mengabarkan ,dari simpang tiga jalan nasional cilacap sidarja ,pertigaan weringin harjo kecamatan gandrung mangu ,cilacap ,jawa tengah,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *